Saturday, November 19, 2011

Inspirasi Digital Design (Desktop Publish)

Buat orang-orang yang menggeluti bidang yang sama seperti saya (diantara bidang lainnya), silakan lihat-lihat hasil karya digital desain (desktop publishing) saya ya disini. Barangkali bisa membantu kasih inspirasi buat siapapun sesama digital designer (desktop publisher)... seumpama dianggap sekalian promo, ya terserah mereka men-judge bagaimana, yang penting kan, otentik karya Arta Masterpiece yang dipampang di lapaknya ini.... hehehe...... yuk, cekidot...  PS: yang dipampang disini sementara segini dulu ya, karena buanyaakkk sekaleee dan tentu saja it takes time while I got no time enough for sharing & blogging as well... mudah-mudahan bisa nyusul......dan NB: branding perusahaan/usaha disini sudah di-copyright kan ya (paten, HAKI), jadi jika ada yang memakainya untuk keperluan lainnya, akan dikenakan tuntutan secara hukum.


X (Standing) Banner
X Banner Design Sunshine Bay Waterpark
X Banner Design Sunshine Bay Waterpark's promo at hotel
X Banner Design Sunshine Bay Waterpark's another promo


Banner (Spanduk) 
Banner (spanduk) Design Sunshine Bay Waterpark express Ied Fitr 1432 H (2011)
Banner Design Sunshine Bay Waterpark express special feature Wave Pool
Banner Design Sunshine Bay Waterpark's promo its foodcourt services

Banner Design Sunshine Bay Waterpark's promo its outbound attractions
Banner Design Jello Jelly on-booth


Flyer, backdrop, poster, dll.
Poster Design Sunshine Bay Waterpark's promo Buy1Get1Free
Backdrop Design Megah Tours & Travel on-booth

Poster Design Imlek (Chinese New Year) Promo Celebration
Flyer Design Sunshine Bay Waterpark (before Grand Opening)
Poster Design Sunshine Bay Waterpark's promo Edu-Fest

Catalog Design Sunshine Bay Waterpark's pricelist group visit packages
Paper Bag design Sunshine Bay Waterpark

Map/Peta Design Puncak Bogor for Puncak Paz

Signage about Instruction/Warning Sunshine Bay Waterpark

Cutting Sticker Design Sunshine Bay Waterpark


So, seumpama, andaikan, jikalau, misalkan (lebay mode ON)... ada yang tertarik atau minat untuk request/order/pesan pembuatan desain untuk desktop publishing semacam itu, owww... saya sangat welcome... dan mengenai biaya/tarif, ya, negotiable deh dan ngga cuma itu, saya juga menerima pemesanan untuk branding, yakni perancangan identitas perusahaan atau organisasi (boleh disebut sebagai konsultan) yakni desain logo, branding characteristic / identity / theme, beserta 'pernak-pernik'nya seperti letter head (kop surat), company profile, ID & Name Card, baju seragam, amplop, dan lain sebagainya termasuk websitenya yang mungkin contohnya sebuah perusahaan baru yang didirikan, pastinya memerlukan hal-hal semacam itu, selain untuk identitas juga berpengaruh terhadap aspek marketingnya, karena apapun bisnisnya, pastilah menjual sesuatu, entah itu berupa jasa ataupun barang...ya toh?! Sementara, perancangan / desain yang seperti itu, jika dikerjakan oleh perusahaan-usaha yang khusus bergerak di bidang seperti itu akan mengenakan biaya/tarif yang tidak murah, tapi saya...hehehe... negotiable tapi maaf, bukannya sombong, tidak kalah dari segi kualitas atau bobot, yang bisa berpengaruh terhadap aspek bonafiditas, dan tentu saja, marketingnya yang mencakup juga aspek brand awareness dari bisnis yang dijalankan oleh suatu perusahaan tersebut.

okeh... apapun itu, silahkan melayangkan email saja ke saya!


By the way on-the-way busway, saya memakai software CorelDRAW X3 en Adobe Illustrator CS3 untuk memproduksi karya-karya saya tsb (..barangkali nanya hehe..).

Labels: , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home